A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z #
175 Jalan Menuju Surga Allah


Bookmark

Data

Format Kajian Video
Lokasi Jawa Tengah
Ditambahkan pada Senin, 07 March 2011
Topik Aqidah
Durasi 0:00
Edisi Tanggal March 2009
Negara
Label
Nomer Katalog 115
Keterangan Lengkap
Tags Tazkiyatun Nufus

Review

Saudara-saudariku seiman yang Allah muliakan, ini adalah lembaran-lembaran yang telah dikumpulkan berkenaan tentang hadhail a'mal, baik diambil dari kitab Allah (Al-qur'an) maupun dari hadist-hadist shahih yang sanadnya sampai kepada Nabi.

Yang mana risalah ini diberi judul (furash kasbi ats-tsawab), dan dalam edisi bahasa indonesia berjudul 175 jalan menuju surga Allah. Seperti yang telah difirmankan oleh Allah: "Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai didalamnya. setiap mereka diberi rizki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu" Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal didalamnya." (QS. al-Baqarah: 25)

"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar." (QS. At-Taubah: 72)


Semoga dengan risalah ini dapat memberikan sebuah motivasi kepada kita semua untuk berlomba-lomba dan bersegera didalam memanfaatkan kesempatan-kesempatan guna meniti jalan menuju surga-Nya.

Hits 2044
Surat Terbuka untuk Para Istri « Surat Terbuka untuk Para Istri Ustadz Abu Ihsan Al-Maidany Kajian Video Chronology

Petunjuk Penggunaan Media Player

Untuk menggunakan Playlist Player, ikuti langkah singkat berikut :

  • Pilih kajian yang akan didengarkan dengan mengeklik tombol add Add
  • Pemilihan bisa dilakukan untuk tema kajian maupun penceramah yang berbeda.
  • Jika sudah siap, klik tombol play playdi Playlist Player.
  • Jika antum menghendaki player ditampilkan di jendela baru, klik pop up Show player in popup.

Untuk mendownload file audio klik tombol Download pada file kajian. Jika bermasalah (browser autoplay), klik kanan pada tanda Download  pilih save link as... (Pada firefox) atau Save file as... (pada IE).