Niatilah untuk Menuntut Ilmu Syar'i

Rasulullah ﷺ bersabda, “Barangsiapa yang dikehendaki kebaikan oleh Allah, maka Allah akan memahamkan dia dalam urusan agamanya.”
(HR. Bukhari no. 71 dan Muslim no. 2436)
E-book Islam Resensi Buku Islam Penerbit Buku

Penyusun : Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Penerbit  : Darulhaq
Halaman : xiii + 174 hal. (HC)

bimb-islamBuku ini bertujuan memperbaiki pribadi setiap mus-lim, sehingga bisa melaksanakan Islam dengan sebaik-baiknya. Perbaikan yang dimaksud, adalah sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam al-Qurâ'an dan as-Sunnah sebagaimana yang dipahami oleh para as-Salafush Shalih. Pembahasan buku ini menyentuh hampir semua persoalan prinsip ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari bagi setiap muslim, baik sebagai pribadi maupun masyarakat. Karenanya adalah tepat buku ini oleh penulisnya diberi judul "Bimbingan Islam untuk (mem-perbaiki) Pribadi dan Masyarakat".

Begitu penting dan bermanfaatnya buku ini, se-hingga ia telah diterjemahkan dan dicetak ulang berkali-kali dalam berbagai bahasa dan disebarluaskan di banyak negara; Saudi Arabia, Kuwait, Aljazair, Yordania, Mesir, Lebanon, India, Pakistan dan lain-lain. Dan sekarang giliran Anda bisa mereguk nikmat dan manfaat buku ini.

Selamat membaca!